Naruto New Version

Sudah lama tidak bercerita naruto sejak Naruto mengalahkan Pain ( Nagato ) pada Komik seri 449 : The Flower Of Hope. Saat artikel ini ditulis, serial komik Naruto sudah sampai seri ke 470 : Killerbee vs Kisame, babak baru peperangan yang dimotori Uciha Madara.

Naruto suppiden belum sampai ke seri Naruto mengalahkan Pain. Namun di Youtube ada cuplikan pertarungan antara Naruto dengan Pain ( Nagato ), entah darimana. Sementara Naruto Suppiden baru sampai Pain membunuh Gurunya, Jairaya, yang kalau di Komik-nya ada di seri 380 : The Face.

Berikut adalah cuplikan pertarungan Naruto dengan Pain. Saya belum dapat video full-nya. Kalau di serial komik, ini ada pada seri 437 : Confession.





Sejak artikel Naruto Mengalahkan Paint sampai saat ini sudah ada 20 seri komik naruto baru. Berikut resume dari seri 450 sampai dengan 470:
  1. 455 : Bond

Pertarungan antara Naruto dengan Pain sangat dahsyat, temtunya nanti akan ada pertarungan antara Naruto dengan Sasuke dan atau Uciha Madara. Kita tunggu saja.

Bagi yang ingin mendownload serial lengkap dari seri 000 sampai dengan seri 449, silahkan klik link dibawah dengan memilih serial yang ingin didownload.

Salam..................

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger