Smallville, Masa Muda Superman


Kembali aku membuat postingan koleksi pribadiku. Daripada disimpan terus dan menghabiskan kapasitas Hardisk, lebih baik aku share ke teman-teman semua. Apa sih koleksi yang dimaksud? Serial Smallville kisah masa muda seorang superman. Sejak tahun 2001-2002, waktu aku kuliah di Yogyakarta, teman sekostan membawa banyak sekali CD dengan judul SMALLVILLE. Pada awalnya aku acuh tak acuh, apa sih SMALLVILLE, tapi setelah melihat isi film-nya kemudian aku tertarik, "oh,, mirip superboy" dan teliti diteliti ternyata memang SMALLVILLE adalah judul serial Superman waktu kecil. Aku termasuk penggemar film-film animasi yang menampilkan aksi luar biasa seperti Superman, Batman, Spiderman, Transformator, X-Man dan film-film komik lainnya, apalagi kalau film komik tersebut dibuat film nyata ( maksudnya film yang dimainkan oleh orang bukan gambar komik ), wah seru banget tuh :-)

Sampai saat aku posting tulisan ini, serial SMALVILLE sudah mencapai Season 8 dimana tiap Season hampir 20 sampai 22 Episode, lumayan lama juga ya. Tapi yang bikin penasaran, kapan sih menjadi Superman-nya dan bisa Terbang, itu yang aku tunggu-tunggu. Tapi kalau sudah bisa terbang dan menjadi Superman nanti judulnya bukan SMALLVILLE lagi dong :-) hehehehe...

Sebelum aku share film serial SMALLVILLE, saya mau mengulas sedikit tentang serial SMALLVILLE tersebut.

Smallville mengisahkan sepak terjang pemuda desa bernama Clark Kent yang ketika dewasa nanti kita kenal dengan Superman. Kisahnya sendiri dimulai ketika Smallville, sebuah desa di wilayah negara bagian Kansas, dihujani meteor yang memporak-porandakan desa tersebut. Ternyata hujan meteor itu mengiringi sebuah wahana ruang angkasa yang membawa seorang bayi mungil yang jatuh di sebuah ladang milik keluarga Kent. Pasangan Jonathan dan MarthaKent yang tidak dianugrahi anak mengangkat bayi itu sebagai anak mereka dan menamainya Clark Kent. Seiring tumbuhnya Clark ternyata ia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain di desa itu. Ia sangat kuat, cepat dan tubuhnya tidak terluka oleh apapun. Berbagai kejadian yang dilalui Clark yang berhubungan dengan keistimewaannya, membuat ayahnya, Jonathan Kent terpaksa membuka rahasia tentang asal-usul Clark dan meminta anaknya untuk menggunakan kekuatannya dengan bertanggung jawab.

Di sisi lain, meteor yang menghujani desa itu ternyata juga mengubah hidup beberapa tokoh dalam serial ini, seperti Lana Lang yang harus kehilangan kedua orang tuanya akibat peristiwa itu dan Lex Luthor kehilangan rambutnya akibat terserempet serpihan meteor. Hujan meteor ini juga mengangkut kristal yang di kemudian hari dikenal dengan sebutan kryptonite yang ternyata membuat banyak masalah bagi Clark dan berpengaruh buruk bagi orang lain.

Konflik antara Clark dan kekuatannya, hubungannya dengan tokoh-tokoh lain seperti Lana Lang, Lex Luthor, Pete Ross, Chloe Sullivan, Jor-El (sang ayah sebenarnya), Dr. Hamilton, Perry White, Lois Lane dan nama-nama lainnya serta musuh-musuh Clark yang dihadirkan dalam serial ini seakan-akan membuat kita untuk mempersiapkan diri menanti superhero yang sebenarnya yang akan dilakoni oleh Clark Kent di masa depan, yaitu Superman.

Sampai saat tulisan ini saya buat, Warner Bross Television telah memproduksi serial ini sampai season 8 dengan Tom Welling berperan sebagai Clark Kent.

sumber : www.supermanhomepage.com

OK, sampailah kita kepada apa yang aku maksud, sharing film serial SMALLVILLE.

1. SMALLVILLE Season 1 (2001 - 2002): terdiri dari 21 episode
2. SMALLVILLE Season 2 (2002 - 2003): terdiri dari 23 episode
3. SMALLVILLE Season 3 (2003 - 2004): terdiri dari 22 episode
4. SMALLVILLE Season 4 (2004 - 2005): terdiri dari 22 episode
5. SMALLVILLE Season 5 (2005 - 2006): terdiri dari 22 episode
6. SMALLVILLE Season 6 (2006 - 2007): terdiri dari 22 episode
7. SMALLVILLE Season 7 (2007 - 2008): terdiri dari 20 episode
8. SMALLVILLE Season 8 (2008 - 2009): terdiri dari 22 episode

Terus mana file film serial yang disharenya? sabar ya,, karena filenya terlalu besar dalam satu episodenya, maka aku bagi menjadi 4 bagian dan anda bisa mendownloadnya keempat-empatnya dan kemudian buka dengan menggunakan Winrar.

Dan karena membutuhkan waktu dalam menguploadnya, maka saya akan menshare-nya pada postingan selanjutnya. Sabar aja ya... tapi bagi anda yang pengen cepet dapat file sharringnya, silahkan beri komentar dan tinggalkan alamat email.

Itu aja dulu barangkali ya, orang sabar disayang Tuhan
Sampai ketemu di postingan SMALLVILLE yang bisa anda download

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger