Ulasan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang bisnis online tanpa ribet adalah kata kunci yang saat ini sedang ramai di google khususnya google.co.id. Peluang bisnis onlinet tanpa ribet ini dikupas tuntas dalam ebook yang berjudul jadi expert tanpa ribet yang bisa anda dapatkan di website pak joko susilo yang baru yaitu www.instanX.com.

Ebook tersebut terdiri dari 25 halaman yang berisi tentang cara dan strategi menjadi bos yang berpindah dari hanya sebagai pekerja. Dalam buku "Cash Flow Quadrant" karya robert kiyosaki, membagi empat kuadrant cara orang mencari kekayaan. Keempat kuadrant yang dimaksud adalah (1) Employee, (2) Self Employeed, (3) Business Owner dan (4) Investor.

Dua zona pertama berada disebelah kiri dan dua zona selanjutnya berada di sebelah kanan. Pebisnis sejati selalu melibatkan orang lain dalam bisnisnya. Dia tidak akan terjebak dengan bisnisnya karena sudah ada orang yang membantu menjalankan bisnisnya. Tugas dia hanya mengendalikan bisnis dan mengontrol semua berjalan sebagaimana mestinya.

Inilah satu-satunya "jalan" disaat anda "jalan-jalan". Dan inilah prinsip dasar konsep "Jadi Expert Tanpa Ribet".

Anda ingin tahu lebih detail pengupasan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet?, silahkan langsung saja lihat detailnya di www.instanX.com. Ide dasarnya adalah belilah keahlian orang lain di market tertentu dengan harga murah, untuk kemudian anda jual keahlian tersebut di market lain dengan harga yang lebih tinggi. Inilah yang dimaksud dengan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet.

Sukses buat anda semua

comment 1 comments:

lowongan pekerjaan on June 2, 2014 at 2:30 PM said...

produknya Joko Susilo

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger