Foredi Gel Antiseptik Pria Dewasa

 

Foredi Gel – Khusus Pria

Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia! Untuk melengkapi Foredi yang dipakai Pria, pasangan wanitapun bisa lebih steril dengan memakai tisu majakani.

 

Legalitas Foredi

Produk Foredi yang kami jual ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji kemanannya, untuk kepuasan Anda.

 

Manfaat Foredi

Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten sebagai ramuan obat kuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Ingat, Foredi hanya untuk pemakaian luar sedangkan untuk pemakaian dalam ( dikonsumsi dengan cara diminum ) gunakanlah gasa herbal langka atasi disfungsi ereksi.

ramuan foredi


foredi-herbal

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.
Beberapa kontaminasi yang dapat terjadi pada organ intim wanita adalah:
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
  • Yang lebih berbahaya lagi, organ intim wanita sangat rentan dengan namanya kanker serviks
Foredi dapat mengurangi keempat faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Foredi dipakai oleh Pria dan akan lebih bagus Wanita pasangannya juga menggunakan antiseptik berupa Double Tissue Majakani.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

 

Keunggulan Foredi

  • Foredi Produk LEGAL 100% Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • Foredi AMAN 100%Sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE LODOCAIN adalah bahan kimia pemati rasa seperti dipakai pada kebanyakan produk lain
  • Memperpanjang durasi hubungan intim, sangat cocok bagi penderita ejakulasi dini.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Direkomendasikan Boyke, pakar reproduksi Indonesia.
  • Khasiat obat Foredi GEL ini bisa bertahan hingga 5-8 Jam
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.

PESAN FOREDI DISINI

PESAN GASA DISINI

comment 2 comments:

ereksi on February 10, 2011 at 4:29 PM said...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

keladi tikus on February 10, 2011 at 4:51 PM said...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger