Yang Paling Banyak Dicari

Apa yang paling banyak dicari orang di internet? Jawabannya tanya ke om google. Kok ke om goggle? ya karena google sudah menyiapkan menu untuk menjawabnya. Terus bagaimana caranya? Ini dia caranya.

Saya menggunakan Google Insights yang beralamat di: http://www.google.com/insights/search. Pada Menu Filter, silahkan masukkan daerah yang ingin diselidiki pada listbox pertama sebagai contoh saya memilih Indonesia. Pada listbox kedua silahkan masukkan waktu yang ingin diketahui, sebagai contoh saya memilih Last 30 Days dan pada listbox yang ketiga silahkan masukkan kategori, sebagai contoh saya memilih All Categories. Maka silahkan tekan tombol search untuk melakukan pencarian : Keyword yang paling banyak di cari oleh visitor dari Indonesia dalam 30 hari terakhir di semua kategori .



Setelah mengklik tombol Penelusuran, maka hasilnya akan seperti berikut:


Pada hasil pencarian bagian kiri terdapat 10 keyword yang paling banyak dicari dalam 30 hari terakhir. Sedangkan pada bagian kanan Rising Searches terdapat 10 keyword yang mengalami peningkatan tertinggi dalam pencarian selama 30 hari terakhir. Ternyata facebook menempati nomor 1 pencarian di google indonesia.

Apabila anda tertarik dengan kata kunci facebook tersebut, coba anda masukan kata facebook tersebut di menu "istilah penelusuran" yang berada di bagian atas, terus klik penelusuran. Hasilnya akan nampak minat berdasarkan kawasan ( DKI Jakarta paling banyak ) dan 10 penelusuran teratas terdiri dari facebook login, yahoo, facebook indonesia, google, facebook.com, youtube, membuat facebook, mail, hack facebook dan terakhir adalah fb. Selamat mencoba dengan kata kunci lainnya.

Regards,

comment 2 comments:

ags on April 9, 2010 at 3:41 PM said...

wah,... t'nyata BGT yah?.. thangs wat infonya kang,..sngat b'guna tuk sy..

Info Properti on May 2, 2012 at 2:51 PM said...

Manstap deh

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger