Dolar dari Facebook - Gratis

Ada dua informasi sekaligus yang saya dapat terkait mendapat dolar dari facebook atau lebih tepatnya promosi lewat facebook bukan facebook yang ngasih dolar, hehehe...

Informasi pertama yaitu Paypay Wishlist. Karena promosinya lewat facebook, maka otomatis anda harus punya acount facebook, yang sudah punya acount facebook, sudilah untuk add acount saya http://www.facebook.com/haerudin.haifa. Nah status di facebook saya suka ada Paypal Wishlist, klik aja Paypal Wishlist seperti gambar dibawah, atau klik http://ambil.info/paywishlist untuk lebih cepatnya:

Setelah itu akan tampil top up, klik allow ( kalau bahasa ingris ) atau izinkan ( yang pakai bahasa indonesia ). Setelah itu akan muncul gambar berikut :


Klik link CLICK HERE untuk memasukkan email paypal anda. Kalau anda belum punya, silahkan daftar dulu di http://www.paypal.com/ , gratis. Kalau nanti ditanya kartu kredit, skip aja.

kemudian akan muncul pop up seperti gambar dibawah :

Nah kalau sudah, tekan Submit. Nah sekarang anda sudah mendapatkan $1 pertama anda.

Biar dolarnya bertambah, ajak teman sebanyak-banyaknya dengan membuat wishlist. cari saja menu atau tombol Create New Wishlist, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Kalau bingung, silahkan tanya dengan mengisi comentar di bawah, atau baca saja manualnya di http://haifa-pulsa.com/PayPal%20Wishlist.pdf. OK, selamat mencoba.

Informasi kedua untuk mendapatkan dolar adalah dari internet. Untuk lebih cepatnya, langsung saja kunjungi facebook saya di http://www.facebook.com/haerudin.haifa, nah kemudian klik menu Notes atau Catatan dan cari catatan dengan judul TRIK JITU MERAUP DOLAR LEWAT FACEBOOK.

Satu lagi informasi tambahan buat yang sedang mengumpulkan dolar dari internet. Klik http://cashburners.com/?id=hae dan klik JOIN dan ikuti petunjuk selanjutnya.


OK Selamat Mencoba

Semoga Sukses

comment 1 comments:

Haris Budiman on November 24, 2009 at 9:28 AM said...

sukses bro.. gw jg ikutan, program ini ada juga di iklannya paypal.

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger