Perkenalan

Hi..............

Namaku Haerudin, aku orang kuningan asli, itu loh kuningan jawa barat yang ada gunung ciremai. Kalau dari arah cirebon kuningan lewatin mandirancang jalaksana, sebelum kota kuningan yaitu pas pertigaan Cijoho belok kiri ke arah Jawa tengah. Asalku hampir perbatasan dengan jawa tengah sebelum ciledug. Bingung ya, sama,,,, hehehe,,,,
Aku coba buat blog pribadi atau orang sering bilang "blog personal" yang isinya campur-campur apa saja yang ingin saya post, ya,,, itulah isinya.

Saat aku buat blog ini, sudah ada beberapa blog asal jadi punyaku, diantaranya :
  1. Blog tentang General Affair karena saat ini saya bekerja di unit GA, silahkan lihat-lihat mudah-mudahan menabah wawasan.
  2. Blog tentang Bisnis Internet yang coba-coba dijalanai seperti SMUO, Pulsa, PPC, dan lain-lain, ayo bergabung biar internet lebih ramai dan tidak hanya browsing, chating, dll.
  3. Blog tentang penawaran jasa pengetikan antar jemput yang coba aku jalanin, namun sampai saat ini belum ada yang nyangkut, hehehe.... barangkali tertarik ingin pakai jasa pengetikan antar jemput, silahkan "call me" :-)
  4. Blog tentang Bisnis Pulsa Haifa Cell dan Haifa Pulsa, ingin bergabung atau butuh pulsa, silahkan lihat-lihat dulu dan kalau tertarik, silahakn daftar. Ditunggu ya,,, :-)
  5. Blog penawaran Sistem Mesin Uang Otomatis Bonus Pulsa, dengan membeli SMUO di formulabisnis.com, akan akan ada bonus pulsa dari saya. Tertarik? silahkan lihat-lihat.
  6. Blog tentang kumpulan e-book dalam bahasa indonesia dan kumpulan e-book dalam bahasa inggris, silahakn lihat-lihat dan download apabila diperlukan dan bermanfaat buat anda.

Satu lag informasi tentang website aku di internet yaitu saat ini aku punya website bisnis pulsa murah, di website ini aku menawarkan menjadi dealer pulsa elektrik dengan harga sangat murah sekali dimana member atau dealer bisa pakai sendiri atau menjualnya dengan harga pasaran, lumayan selisih harganya bisa jadi keuntungan. Daripada diterangkan disini, silahkan kunjungi saja websitenya haifa-pulsa.com.
Apalagi ya informasi yang bisa dishare? o,,, iya,,, waktu kuliah aku pernah bikin website di geocities, namun belum pernah diupdate lagi sejak...... sejak kapan ya, lupa, pokoknya sudah lama sekali.

Bentaar... istirahat dulu nih, pikir-pikir dulu apa yang mesti dishare ...!!!$$$###

O,,, iya ada lagi nih.. aku kan ikutan ppc apa ptc ya, pokoknya semacam itulah, ok!! nih aku share beerapa link ppc yang aku ikutin, namun karena jarang berirtenet ria, makanya belum sampai batas pembayaran, hehehe.... Barnagkali dari beberapa ppc yang aku ikutin ada yang sudah tidak benar lagi, boleh dong kasih maskan.... :-). Ini dia ppc atau pts yang aku ikutan, namun maaf tidak diurut dalam bentuk urutan angka kebawah, Performancebux.com, Usahaweb.com, Ngebux.com, Klikrupiah.com, Komisigratis.com, Klikajadeh.com, Awsurveys.com, Securebux.com, Duitbux.com.

Aku juga punya link referal atau affiliate atau reseller, aku belum tahu perbedaanya, di formulabisnis.com yang menawarkan Sistem Mesin Uang Otomatis yaitu e-book 3 metode mencari uang otomatis di internet hasi karya pak Joko Susilo yang terkenal itu. Ada lagi di refferal di TDWUniversity, namun aku tidak aktif. Ada juga referal internet marketing di asianbrain.com asuhan anne ahira. Itu dulu barangkali beberapa referal atau reseller yang diikuti, nanti kalau ingat diupdate lagi.

Beberapa komunitas yang aku ikutin diantaranya adalah facebook tentunya yang sedang booming. Aku juga punya account di freindster yaitu friendster1 dengan blogfreinster1 yang tidak bisa lagi dimodifikasi gara-gara "encoding for page and feed" yang semula UTF-8 diganti menjadi UTF-7, jadi setiap modifikasi akan ada pesan error "not admin", entah harus diapain lagi makanya buat account baru yang disebut friendster2 dengan blogfriendster2. Aku terdatar juga di Multiply yang jarang diupdate, tagged yang masih terpampang foto "baheula", hi5 yang juga jarang diupdate hanya sesekali dibuka dan dilihat, Plaxo yang menampilkan status lebih elegant. Ada lagi nih komunitas yang aku ikutin dan tak kalah ramainya dengan komunitas lainnya yaitu http://www.kongkoow.com/ dimana kita bisa upload Music, Video, Games, dan masih banyak yang lainnya.

Aku juga daftar domain gratisan di http://www.dot.tk/ dengan dua account yaitu haerudin.tk dan haifa-pulsa.tk. Ada lagi domain gratisan yaitu dari http://www.co.cc/ dengan beberapa account diantaranya abu-haifa.co.cc, haekng.co.cc dan haifa-pulsa.co.cc.

Itu dulu barangkali untuk perkenalan, nanti kalau ada yang baru tentang haerudin akan diupdate dipostingan berikutnya.

Akhir kata, terima kasih atas kunjungannya dan jangan bosan-bosan untuk link back blog aku ini ya. Salam buat anggota keluarga, semoga selalu senantiasa dalam keadaan luar biasa.

Salam Hangat
Haerudin

comment 5 comments:

IHSAN on May 16, 2009 at 9:24 AM said...

PERTAMAX DULU

salam kenal ya?

banyak banget ternaknya?

he he he

sama boss saya juga ternak blog :D

kanghae said...

iya nih bos ihsan, aku belum nemu bog atau website yang pass, ya... coba-coba buat blog ini, mudah-mudahan apa yang akan diposting berguna.

Anonymous said...

Boss Banner and Linkx udah kami pasang di blog kami silahkan pasang juga banner blog kami untuk silahkan ke http://7og4nk.blogspot.com/2010/11/banner-sahabat.html

Regards
Yosh

Anonymous said...

Profil anda tdk informatif. Apa back ground pendidikan anda?, dari univ apa? Apa profesi yg anda geluti se-hari2 (anda hidup dari kegiatan apa) ?dsb, dsb.Tulislah sebanyak mungkin mengenai experties dan pengalaman anda. Kalau memang bermanfaat akan banyak yg membaca. Sebelum membaca org akan baca profil anda, jadi harus jelas background anda. Setelah banyak dikunjungi, barulah anda masukkan unsur bisnis secara bertahap. Jangan belum apa2 sudah ngebet pengen bisnis, seperti kebanyakan org. Pasti gagal.
Salam,
Irawan

kanghae said...

sudah lama saya tidak membuka blogspot.
Pak irwan, barangkali nyasar lagi disini bisa memberikan contoh profil yang informatif yang bisa saya "tiru".
Btw, terima kasih atas masukannya, akan saya perbaiki.
Salam
Haerudin

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger