Kontes SEO Berhadiah Total 25 Juta


Pernah dengar atau membaca atau bahkan ikutan kontes SEO yang berhadiah total 25 Juta rupiah? Sepanjang pengamatan saya, baru kali ini kontes SEO dengan hadiah terbesar yang pernah ada di Indonesia dengan total hadiah 25 Juta Rupiah. Sampai saat tulisan ini saya buat, sudah banyak sekali yang bergabung dan meramaikan kontes dengan mencoba membuat tulisan atau artikel sesuai tema dan ketentuan yang ada.

Yup, Joko Susilo seorang praktisi internet marketing membuka kontes SEO dengan total hadiah 25 Juta rupiah. Dalam artikelnya yang berjudul Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah , beliau menjelaskan secara detail latar belakang, tujuan, waktu perlombaan, tema tulisan, target kata kunci, Juri, pemenang, hadiah, cara kerja, ketentuan umum dan syarat-syarat lainnya.

Sebagai gambaran umum, Kontes SEO yang berhadiah total 25 Juta ini dimulai sejak 20 Juni 2009 dan berakhir pada 15 September 2009 jam 09.00 WIB. Tema tulisan adalah “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”. Target kata kunci atau sering kita kenal dengan tag adalah Stop Dreaming Start Action (tanpa tanda petik). Dan inilah informasi yang paling ditunggu yaitu hadiahnya,

Total hadiah sebesar Rp 25 juta, dengan komposisi sebagai berikut:

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com

Jadi bagi kalian yang suka nulis, buatlah tulisan dengan tema tersebut di atas dan ikutilah kontes SEO terbesar di Indonesia yang pernah ada, buruan daftar dan lihat informasi lengkapnya disini atau langsung daftar disini.
Sekilas tentang Joko Susilo. Joko Susilo, ST. merupakan salah satu praktisi Internet Marketing paling berhasil yang pernah saya kenal, dan aku tergabung dalam http://www.formulabisnis.com/?id=hae_kng miliknya. Terlepas dari setuju atau tidak dengan sistem usaha beliau, Joko Susilo adalah inspirasi saya buat bikin Blog dan aktif menulis artikel di internet meskipun hanya sebagai sharing informasi yang saya miliki. Sejak mengenal http://www.formulabisnis.com/?id=hae_kng saya memiliki beberapa website yang detailnya bisa dilihat disini. Beliau menjalankan bisnis informasi melalui Internet sejak tahun 2001 dan bisnisnya semakin mantap dari waktu ke waktu. Beliau juga memberikan peran yang sangat besar terhadap perkembangan bisnis Internet di Indonesia. Tempat tanggal lahir adalah Semarang, 28 Juli 1979. Pendidikan terakhir adalah S1 Arsitektur. Beberapa website yang ia kelola diantaranya adalah http://www.formulabisnis.com/, http://www.jokosusilo.com/, http://www.strategiforex.com/, http://www.klikdisini.com/, http://www.asetvirtual.com/, http://www.blogjualbeli.com/.
Berikut kutipan profile Joko Susilo saat diwawancara oleh Srd. Agus Dwi Haryanto.

Nama saya Joko Susilo, ST. Usia saya 32 tahun, agama Islam, sudah menikah
dan punya satu anak. Saya lulusan Arsitektur Universitas Diponegoro Semarang
tahun 1999. Nilai prestasi saya cukup memuaskan dan saya aktif di organisasi
kampus saat itu.
Sesuai dengan bidang ilmu saya, dulu saya pernah bekerja di perusahaan
konstruksi dan pernah juga bersama teman membangun konsultan arsitektur.
Tapi karena minat saya terhadap dunia baru bernama Internet semakin besar,
maka saya meninggalkan kesibukan di dunia arsitektur dan mulai menekuni
bidang bisnis ini, Internet Marketing.
Kembali ke tema pembicaraan yaitu mengajak pembaca untuk ikutan kontes SEO yang berhadiah total 25 Juta rupiah. Jangan ragu lagi, silahkan kunjungi websitenya dan menangkan kontesnya.
Salam sukses dan mari ramaikan kontes SEO tersebut
Haerudin

comment 2 comments:

malaysian blogger on June 21, 2009 at 3:47 AM said...

malaysian boleh join tidak???heheh just kidding

admin on June 22, 2009 at 11:48 PM said...

ikutan juga toh
saya kasih support buat kamu.
jangan lupa berkunjung ke blog saya :)

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger