Peluang Bisnis Online Blakblakan

Peluang Bisnis Online Blakblakan Rudy Setiawan


Peluang Bisnis Online Blakblakan adalah sebuah peluang usaha network marketing yang dijalankan secara online. Dulu, sebelum maraknya bisnis online, network marketing dijalankan secara offline dengan presentasi langsung ke prospek. Pelaku bisnis jaringan ini mendatangi rumah satu persatu dan menawarkan barang untuk dijual. Seiring dengan perkembangan jaman, bisnis online kini lebih mudah dijalankan dengan online. Pelaku bisnis jaringan hanya duduk di depan komputer, dan prospek ratusan bahkan ribuan membaca presentasi di internet darimana saja mereka berada.

Rudy Setiawan, seorang pelaku bisnis online, kini membuka peluang kita untuk gabung dalam bisnis jaringan Goldenlife melalui program peluang bisnis online blakblakan. Melalui blakblakan, kita dibantu untuk mencari prospek dan member yang secara otomatis difollow up terus oleh sistem autoresponder. Sungguh sistem yang sangat membantu sekali dalam pengembangan jaringan.

Sistem Peluang Bisnis Online Blakblakan


Sistem yang coba dibangun dalam peluang bisnis online blakblakan adalah setiap member blakblakan akan mempunyai link refferal, sehingga setiap pengunjung yang mendaftar akan menjadi membernya di blakblakan.com. Blakblakan.com hanya sebagai website support sementara website network marketing-nya adalah goldenlifenet.com. Setiap member blakblakan yang upgrade, otomatis akan terdaftar di goldenlifenet.com. Setiap membernya member blakblakan, otomatis di goldenlifenet.com akan menjadi membernya juga apabila melakukan upgrade.

Asiknya sistem blakblakan ini adalah sistem spoiler dimana network marketing binary hanya mengharuskan 2 member langsung, sementara member lainnya akan ditempatkan dibawah member lainnya, saling menguntungkan bukan?

Selain itu, sistem autoresponder blakblakan akan senantiasa melakukan followup kepada member yang belum melakukan upgrade sehingga dibantu untuk presentasi lanjutan.

Rekomendasi Peluang Bisnis Online Blakblakan


Saya sangat merekomendasikan peluang bisnis online blakblakan ini karena sistemnya yang powerfull dan dijalankan oleh internet marketer yang sudah malang melintang di bisnis online. Anda sepenuhnya akan dibantu dalam mencari member dan pengembangan jaringan.

Berikut beberapa rekomendasi terkait bisnis network marketing


Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi II Amerika untuk presiden George W. Bush

Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia 7 Habits of Highly Effective People.

Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.Robert T. Kiyosaki

Apalagi yang anda tunggu, bergabunglah segera bersama peluang bisnis online blakblakan.
peluang usaha

comment 10 comments:

peluang Bisnis Online BlakBlakan on August 11, 2011 at 2:39 PM said...

Selamat berjuang, dan semoga menang.

formula bisnis mlm on August 17, 2011 at 8:51 PM said...

Mari bersama kita ramaikan bisnis network marketing di indonesia, untuk memotivasi dan memberikan edukasi berbisnis MLM yang benar, yang bukan money game. maka bersama blakblakan semoga bisnis mlm di Indonesia semakin berkembang dan begairah...

bisnis online on July 4, 2012 at 10:38 PM said...

makasih banyak atas infonya, sangat menarik....

obat penyakit stroke herbal on November 30, 2012 at 10:18 AM said...

bisnis online memang sangat menggiurkan... saya juga lagi belajar :)

bang jay ngeblog on January 5, 2013 at 4:31 PM said...

bisnis online emang sangat menjanjikan bang jay ngeblog

Unknown on May 28, 2013 at 10:30 AM said...

makasih banyak atas infonya
keren gan artikelnya,
salam kenal ya gan

catatan bang harie

dadang iskandar on April 10, 2014 at 2:39 PM said...

Makasih infonya, keren gan

investasi on May 11, 2014 at 12:49 PM said...

menarik juga ...

bisnis on May 15, 2014 at 3:38 PM said...

tapi blak blakan sudah ditutup

lowongan pekerjaan on June 2, 2014 at 2:24 PM said...

udah saya cek memang beanr dah tutup

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Personal Kang Hae | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger